Dapatkan Tubuh Langsing Dengan Hindari 4 Makanan Ini Saat Sarapan

Dapatkan Tubuh Langsing Dengan Hindari 4 Makanan Ini Saat Sarapan - Menjaga kesehatan tubuh bisa dimulai dengan memilih sarapan sehat. Sarapan memiliki banyak manfaat misalnya saja mengontrol gula darah, mencegah kegemukan dan menambah energi ketika akan beraktivitas di luar ruangan. Tapi semua itu bisa didapatkan asalkan kita memilih menu sarapan yang sehat dan tepat.

Sebagian besar orang lebih memilih untuk memilih menu sarapan asal-asalan karena yang ada di pikiran mereka supaya bisa kenyang. Pemikiran seperti itu yang malah bisa mendatangkan berbagai macam penyakit berbahaya.

Pilih menu sarapan yang rendah kalori dan kaya nutrisi. Bila ingin mendapatkan tubuh langsing maka hindari 4 makanan ini ketika sarapan.

Sereal bergula
Salah satu makan sehat adalah sereal karena biasanya terbuat dari gandum utuh tapi sekarang ini banyak sereal memiliki kandungan lebih banyak karbohidrat dan gula daripada gandumnya. Sereal bergula tinggi bisa mengakibatkan naiknya jumlah gula darah dalam tubuh. Hal ini tidak baik untuk anda karena hanya diawal saja anda merasa semangat dan siangnya anda jadi tidak merasa semangat.
tubuh langsing maka hindari 4 makanan ini ketika sarapan

Pancake dan Donat
Hindari pancake dan donat karena sudah jelas karena kedua makanan ini mengandung karbohidrat tinggi dan gula yang bisa bikin perut jadi cepat kenyang. Memang bagus tapi efek buruknya adalah membuat lemas sepanjang hari. Terlebih lagi berat badan akan naik bila di pagi hari mengkonsumsi makanan ini.

Baca Manfaat Minum Air Kelapa Seminggu

Sandwich kemasan
Sandwich memang bagus asalkan bikinan sendiri dan bukan dijual di luar. Memang sandwich yang dijual di minimarket memiliki komposisi bahan yang lengkap tapi banyak saus dan bumbu yang membuatnya menjadi makanan berkalori tinggi. Sandwich yang dijual ini tidak cocok untuk menu sarapan, mendingan buat sendiri karena kamu bisa bebas memilih isinya.

Smoothies kemasan
Smoothies yang ada dalam kemasan biasanya mengandung lebih banyak gula dibandingkan dengan kandungan protein dan seratnya. Belum lagi susu dan krim dalam smoothies kemasan sangat banyak sehingga bisa membuat tubuh semakin melar. Satu gelas smoothies kemasan mengandung beberapa ratus kalori dan tidak bisa bikin kenyang. Sebaiknya membuat smoothies sendiri lebih baik karena kamu bisa bikin dari bahan buah-buahan dan sayuran segar, pokoknya sesuai kreasi kamu asalkan sehat.

0 Response to "Dapatkan Tubuh Langsing Dengan Hindari 4 Makanan Ini Saat Sarapan"

Posting Komentar