Di sini, menghancurkan barang menjadi sebuah terapi

Ketika seseorang punya banyak masalah, mereka sering kali melakukan berbagai tindakan untuk menyalurkan rasa amarah yang dipendam dalam hati. Di Melbourne, Australia terdapat sebuah tempat yang dimanfaatkan sebagai sarana untuk melepaskan semua amarah seseorang tanpa diliputi rasa takut merusak barang orang lain maupun milik sendiri. Di tempat ini kamu bebas menghancurkan segala jenis barang yang sudah disiapkan secara khusus.

Tempat ini bernama Break Room yang baru dibuka pada bulan februari lalu di Melbourne. Para pengunjung bebas menghancurkan piring dan gelas yang sudah disiapkan sebelumnya dengan menggunakan tongkat baseball berwarna pink.

Ed Hunter selaku pemilik Break Room ini tiba-tiba punya ide untuk membuka tempat seperti ini. Tempat ini memiliki manfaat yang sama dengan tempat kebugaran tapi caranya agak sedikit berbeda dari biasanya. Selain itu, kegiatan menghancurkan barang merupakan salah satu cara terapi untuk melampiaskan amarah yang dipendam seseorang.

Tindakan penghancuran berbagai macam benda memang tidak dapat dilakukan secara bebas dalam kehidupan sehari-hari sehingga tempat ini memiliki keistimewaan tersendiri. Bahkan seseorang merasa sangat puas setelah melakukan tindakan penghancuran apalagi mereka tidak perlu berurusan dengan pihak berwajib karena barang disini semuanya boleh dihancurkan.

Salah satu hal menarik disana adalah penggunaan tongkat baseball berwarna pink. Kenapa warnanya pink? Di beberapa penjara di Amerika Serikat biasanya menggunakan warna pink untuk menekan tingkat amarah para napi dan menimbulkan perasaan tenang pada diri mereka.

Baca juga

0 Response to "Di sini, menghancurkan barang menjadi sebuah terapi"

Posting Komentar