Dua lautan terbelah di tempat ini menjadi pemandangan menakjubkan

The Glass Window Bridge merupakan salah satu dari sedikit tempat yang ada di bumi yang memperlihatkan keindahan alam menakjubkan yang mana perbatasan Samudera Atlantik dan Laut Karibia terlihat dengan jelas di tempat ini. Samudera Atlantik yang begitu biru dan Laut Karibia yang berwarna hijau sejernih permata ini hanya dipisahkan oleh garis pembatas yang lebarnya hanya 30 kaki.

Eleuthera merupakan tempat dimana The Glass Window Bridge berada. Tempat ini terletak di salah satu bagian kepulauan bahama. Para wisatawan paling banyak mengunjungi jembatan yang terbuat beton ini ketika saat datang ke Eleuthera.

Disini para wisatawan bisa melihat dengan jelas keindahan yang menakjubkan dari dua lautan yang berbeda secara bersamaan. Jembatan yang asalnya dari batu alami ini sekarang sudah diperbaiki dan dilapisi beton agar bertahan lama.


Selama ratusan tahun, dua lautan yang berbeda ini dibatasi oleh sebuah jembatan batu yang terbentuk oleh alam secara alami. Jembatan batu alami ini juga menghubungkan dengan bagian utara dan selatan Eleuthera. Namun, karena termakan oleh waktu dan mengalami erosi serta mendapat hantaman dari badai yang dahsyat, jembatan batu perlahan-lahan menghilang. Baca juga artikel tentang 5 seni bela diri ini bisa bikin langsing baru.

Tetapi pengunjung tidak usah khawatir karena pada tahun 1940, pembangunan jembatan beton mulai dilakukan sehingga bisa bertahan dari cuaca ekstrim sekalipun. Namun, bukan berarti The Glass Window Bridge tidak berbahaya karena seringkali terjangan ombak dahsyat sering menghantam tempat ini bahkan bisa menyeret wisatawan beserta kendaraannya. Ombak disini sangat ganas karena tidak adanya batu karang yang bisa menahan ombak.

0 Response to "Dua lautan terbelah di tempat ini menjadi pemandangan menakjubkan"

Posting Komentar