Ini pekerjaan yang paling sempurna bagi pecinta kucing

Apa anda sangat mencintai kucing peliharaan yang kamu miliki? Jika benar-benar menyayanginya dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama peliharaan maka pekerjaan ini mungkin bisa cocok dengan kamu bila setiap hari ingin berurusan dengan kucing.

Belakangan ini kafe kucing tengah menjadi tren dan banyak dibuka di berbagai belahan dunia. Tentu saja sebuah wilayah bernama Northern Quarter di Manchester juga tidak luput terkena tren kafe kucing. Sebelum membuka kafe kucing ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu oleh pengelolanya. Salah satunya adalah karyawan yang tugasnya merawat dan memberi makan kucing yang ada di kafe tersebut.

Bayaran yang ditawarkan oleh pengelola kafe kucing ternyata cukup menjanjikan. Berdasarkan dari Manchester Evening News bahwa karyawan yang bekerja di kafe kucing akan mendapat bayaran  sebesar 7,5 hingga 8 Poundsterling atau setara Rp 148.000 setiap jamnya, bahkan ini melebihi umr.

Pekerjaan yang mereka lakukan cukup sederhana yakni bermain, memberi makan, merawat, menyiapkan tempat, membersihkan kotoran dan membersihkan kamar tidur kucing tersebut. Tidak hanya itu saja, karyawan juga harus bisa mengajak para pengunjung untuk bermain dengan kucing yang ada di kafe tersebut tanpa ada paksaan.

Syarat lain karyawan yang harus dimiliki adalah punya pengalaman dalam merawat dan mengasuh kucing. Lowongan ini akan ditutup pada tanggal 29 april mendatang. Selain mengurus kucing, posisi lainnya pun juga ada seperti barista dan manager. Jika kamu memang pencinta kucing maka ini adalah pilihan pekerjaan yang pas buat kamu karena selain bermain sama kucing kamu juga akan dibayar.

Baca juga

0 Response to "Ini pekerjaan yang paling sempurna bagi pecinta kucing"

Posting Komentar