Manfaat Minum Air Kelapa Seminggu

Manfaat Minum Air Kelapa Seminggu - Saat cuaca panas atau terkena sinar matahari siang paling enak memang minum es kelapa muda segar. Rasa es kelapa muda segar memang dapat melegakan dahaga apalagi dapat mendinginkan tubuh. Selain rasanya yang nikmat, air kelapa memiliki berbagai macam manfaat sehat yang menakjubkan. Terlebih lagi bila air kelapa dikonsumsi selama seminggu.

Kandungan serat dalam air kelapa sangat dibutuhkan oleh tubuh dan air kelapa juga mengandung ion yang mampu menggantikan cairan tubuh yang hilang. Bahkan orang yang sedang diet pun disarankan minum air kelapa karena nutrisinya menjadi asupan yang baik. Berikut ini adalah manfaat minum air kelapa selama seminggu.

Meningkatkan sistem imun
Penyakit tipus, demam dan infeksi dapat diatasi dengan minum air kelapa. Air kelapa mampu meningkatkan sistem imun sehingga dapat menangkal bakteri penyebab masalah saluran kencing dan gusi.
 manfaat minum air kelapa selama seminggu.
manfaat minum air kelapa selama seminggu

Memberikan energi maksimal
Minum air kelapa selama seminggu dapat meningkatkan energi kamu. Hal ini dikarenakan air kelapa dapat meningkatkan hormon tirois yang akan memberikan energi secara maksimal dalam tubuh kamu.

Melancarkan pencernaan dan buang air besar
Air kelapa dapat mencukupi asupan serat pada tubuh. Buang air besar bisa teratur bila mau minum air kelapa selama seminggu penuh.

Baca Cara menurunkan berat badan 42 kg dalam waktu 8 bulan

Menurunkan berat badan
Berat badan bisa dengan mudah berkurang asalkan mau secara konsisten minum air kelapa selama seminggu. Hal ini dikarenakan air kelapa memiliki efek hidrasi tubuh yang baik sehingga nafsu makan dapat ditekan.

Kulit menjadi halus dan lembut
Kulit ternyata juga membutuhkan minuman agar tetap terjaga kelembapannya dan tidak kering. Minum satu cangkir air kelapa setiap hari selama seminggu dapat membuat kulit menjadi halus dan lembut.

0 Response to "Manfaat Minum Air Kelapa Seminggu"

Posting Komentar