Museum patah hati simpan peninggalan mantan telah dibuka di LA

Museum patah hati terbesar di dunia telah dibuka secara resmi di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Siapapun bisa menyumbang ke museum patah hati ini yang difungsikan untuk menampung barang-barang mantan kekasih.

Benda-benda yang didonasikan untuk museum tersebut sangat unik, mulai dari bra, peigura, gantungan kunci, bahkan ada lagu-lagu kesukaan mantan dihibahkan disini.

Pengelola museum juga menerima aplikasi hibah pada situs resminya. Siapapun anda, pria atau wanita yang mengalami patah hati boleh menyumbangkan barang-barang milik mantan kekasih dan jangan lupa untuk menulis cerita di balik benda-benda tersebut.

Kurator museum patah hati juga menambahkan bahwa kami siap menampung barang apapun milik mantan kekasih anda yang sudah tidak diinginkan lagi. Daripada membuangnya dan ingin mengubur kenangan buruk tentang benda milik mantan kekasih kenapa tidak diserahkan ke museum patah hati.

Sekarang ini museum patah hati sudah mengoleksi 70 memorabilia mantan hasil donasi. Ide semacam ini sudah ada sejak lama dan negara kroasia yang pertama kali membuka museum patah hati.

Di indonesia sendiri juga pernah mengadakan pameran barang peninggalan mantan yang digelar oleh kolektif seniman DIY. Pameran ini digelar untuk merayakan hari valentine dan telah berakhir pada 13 Februari 2015 di Pojok Beteng Wetan, Kota Yogyakarta.

Apakah anda rela menghibahkan barang kenangan masa lalu bersama mantan?

Baca juga

0 Response to "Museum patah hati simpan peninggalan mantan telah dibuka di LA"

Posting Komentar