Nenek 90 tahun ini lebih memilih keliling dunia dibanding menyembuhkan kankernya

Wanita berusia 90 tahun ini divonis oleh dokter kalau dia terkena penyakit kanker ganas. Daripada dirawat di rumah sakit untuk mengobati penyakitnya, nenek ini malah memilih untuk membuat hidupnya lebih berarti dengan cara berkeliling ke berbagai tempat.

Bagi Norma terkena vonis kanker merupakan hal yang sangat menyedihkan apalagi kalau penyakit tersebut juga telah merenggut nyawa suaminya. Bahkan kematian suaminya karena kanker membuat norma merasa terpukul dan sempat membuatnya sangat tertekan.

Meskipun tahu terkena kanker, hal ini tidak membuat wanita asal michigan menghentikan langkahnya untuk berpetualang ke berbagai tempat baru. Bersama dengan anaknya Tim dan Rami serta seekor anjing bernama Ringgo, Wanita ini telah menempuh perjalanan selama enam bulan.


Ramie mengungkapkan bahwa ibunya sedang dalam kondisi sehat, bersemangat, memiliki pikiran tajam, suka berpergian dan selama ini selalu menikmati setiap perjalanan yang dilaluinya. Saat ini Norma berkeliling ke tempat manapun dengan menggunakan RV.

Sungguh sangat mengejutkan bila dokter yang menangani norma juga mendukung idenya untuk berpergian. Bahkan sang dokter mengatakan kalau dilakukan operasi maka bisa membahayakan nyawanya karena resikonya terlalu besar. Saat ini norma bersama anaknya terus melakukan perjalanan menuju berbagai tempat yang belum pernah dilaluinya dan entah sampai kapan perjalanan tersebut terus berlangsung.

Baca juga

0 Response to "Nenek 90 tahun ini lebih memilih keliling dunia dibanding menyembuhkan kankernya"

Posting Komentar