Petualangan di kota Stockholm dari atap genting

Menjelajahi berbagai sudut-sudut eksotis di sebuah kota dapat dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari mengikuti tur, bersepeda, berjalan, dan menggunakan kendaraan umum seperti bus adalah cara-cara umum yang dilakukan oleh pengunjung saat menjelajahi kota. Cara paling mudah dan efisien adalah dengan mengikuti tur yang dipimpin oleh pemandu karena mengetahui rute-rute penting. Namun, sebuah jasa tur keliling Stockholm memiliki cara yang unik dalam memandu para wisatawan.

Tur pada umumnya menggunakan bus atau berjalan-jalan mengelilingi kota dan menikmati pemandangan di setiap sudut kota tapi tur ini tidak begitu karena untuk menikmati setiap sudut kota Stockholm mereka harus berkeliling lewat atap atau genting. Takvandring merupakan nama dari pendiri tur unik tersebut. Dengan memanfaatkan genting sebagai rute perjalanan maka ini adalah salah satu pengalaman yang tidak bisa dilupakan di Eropa.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2003 lalu dan menemukan cara unik untuk melakukan perjalanan sambil menjelaskan sejarah kota dengan cara berbeda yang memicu adrenalin dan menarik dari perspektif yang berbeda. Bila orang takut akan ketinggian dan memiliki masalah jantung disarankan untuk tidak mengikuti tur unik ini karena akan dipandu melalui tempat tinggi.



Takvandring menjamin bahwa tur yang mereka lakukan dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang cukup tinggi sehingga perjalanan akan benar-benar aman meskipun kelihatan berbahaya. Seluruh pengaman telah mengikuti standar uni-eropa dan untuk menjamin keselamatan tidak semua orang boleh mengikuti tur ini.

Baca Fotografer unik manfaatkan alam sebagai kamera

Syarat untuk mengikuti tur ini adalah minimal tinggi badan150 cm, kondisi yang ikut tur ini benar-benar harus sadar tanpa paksaan serta tidak mabuk, wisatawan harus memakai sepatu yang aman, memiliki berat badan kurang dari 120 kg, dan semua peserta dilarang membawa foto selfie. Tarif per orang untuk ikut tur ini mulai dari 350 Krona atau 550 ribu Rupiah hingga 2500 Krona atau sekitar 4 juta Rupiah.

1 Response to "Petualangan di kota Stockholm dari atap genting"