Rasakan Sensasi Bersantap di Restoran Jepang Bergaya Klasik

Saat mau makan di restoran ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari rasa makanan sampai kebersihan dan kenyamanan sehingga kita bisa makan dengan tenang tanpa gangguan. Konsep seperti inilah yang membuat restoran makanan jepang yang ada di indonesia mulai berbenah diri.

Sejak berdiri sekitar tujuh tahun yang lalu, restoran makanan jepang Sushigroove terus mengembangkan inovasi baru. Awalnya restoran tersebut hadir dengan konsep modern dan santai. Nah, kini restoran makanan jepang ini menghadirkan suasana baru dengan desain interior yang bikin betah berlama-lama disini.

Restoran Sushigroove di Grand Indonesia kini sudah selesai direnovasi sehingga tampilannya semakin segar dengan hadirnya konsep baru. Brand Manager Sushigroove bernama Adhi Putra Tawakal ini menjelaskan bahwa desain barunya merupakan gabungan dari ikonografi (bahasa jepang) yang artinya tradisional dan modern.



Untuk pelayanan sekarang sudah semakin menarik dengan adanya fasilitas sushi belt dan bar. Saat restoran dipenuhi pengunjung maka sushi belt akan secara otomatis berjalan dan pelanggan bisa mengambilnya sendiri sesuai selera masing-masing. Mesin ini akan dihidupkan saat saat lunch, dinner atau weekend.

Selain itu, restoran ini dipenuhi dengan warna cat yang sama dengan konsep awal berdirinya restoran makanan jepang, jadi ini namanya perpaduan yang menghasilkan warna klasik. Suasana makan disini pun jadi semakin lebih hidup karena hadirnya perabotan baru yang lebih cerah.

Di sisi kanan dan kiri restoran terdapat hiasan grafis berupa potongan perca yang membuat pengunjung semakin nyaman tinggal disini. Tempat makannya pun diperluas sehingga dipisah menjadi dua bagian, satu restoran dan satunya lagi bar.

Restoran ini juga dapat menampung 180 pelanggan yang bisa memilih 18 variasi menu yang tersedia. Salah satu menu favorit yang paling enak adalah sushi yang bahan dasarnya ubi khas jepang atau disebut Gobo. Ciri khas restoran ini adalah sushi dicampur gobo yang membuat lidah anda semakin bergoyang. Selain menu tersebut, ada juga bakso ayam atau sebutannya tsukune dan lainnya.

Baca juga

0 Response to "Rasakan Sensasi Bersantap di Restoran Jepang Bergaya Klasik"

Posting Komentar