Restoran ini akan memberikan es krim gratis bagi pengunjung yang tidak buka HP

Pada era yang serba canggih seperti sekarang ini, momen-momen kebersamaan jarang sekali dinikmati oleh seluruh keluarga ketika sedang makan dengan tenang karena kesibukan dan berbagai urusan yang lain. Salah satu hal yang jadi pengganggu saat makan bersama keluarga adalah telpon genggam.

Musuh terbesar saat sedang makan dan menikmati makanan secara sempurna ini terganggu akan keinginan bermain telepon genggam. Oleh karena itu, ada sebuah restoran yang memberikan hadiah berupa es krim gratis bagi keluarga yang saat datang makan kesini tidak menggunakan hp.

Sebuah gerai makanan cepat saji bernama Chick-fil-A ini yang menawarkan hadiah manis tersebut pada keluarga yang bisa menahan diri tidak menggunakan ponsel ketika makan. Restoran tersebut juga telah menyediakan sebuah kardus agar pengunjung mau menaruh ponsel mereka ke dalamnya ketika sedang makan.

Aturan disini sangat sederhana. Para pengunjung harus menyetel nada dering menjadi mode silent lalu hpnya diletakkan dalam kardus yang telah disediakan oleh pihak restoran. Saat makan, pengunjung tidak boleh melihat apalagi menyentuh ponsel mereka. Bila pengunjung berhasil melakukannya maka mereka akan mendapatkan es krim gratis.

Cara ini memang berdampak positif dalam menciptakan kebersamaan saat di meja makan. Memang selama ini ponsel dianggap masalah utama kebersamaan saat makan di meja makan bersama keluarga. Cara ini bisa diterapkan pada restoran lain agar saat waktu makan bisa menikmati hidangan secara nyaman dan sempurna.

Baca juga

0 Response to "Restoran ini akan memberikan es krim gratis bagi pengunjung yang tidak buka HP"

Posting Komentar