Sebuah kafe di Argentina dibuat berdasarkan inspirasi dari Harry Potter

Para penggemar Harry Potter pasti tahu nama Felix Felicis. Iya, Felix Felicis adalah ramuan keberuntungan yang siapapun meminumnya akan mendapatkan nasib mujur dalam waktu singkat. Namun, di Argentina ada sebuah kafe yang menggunakan nama tersebut dan ternyata nama Felix terinspirasi dari novel harry potter.

Kafe ini terletak di Buenos Aires yang bagian interior, desain dan semua perabotan yang digunakan terinspirasi dari serial harry potter. Awalnya ide untuk menggunakan konsep harry potter bermula dari memasang logo film pada penanda toilet dan memasang stiker bertuliskan Ministry of magic yang mengarah pada kloset saja.

Namun, pemasangan logo harry potter ternyata membuat para pengunjung dan pemilik kafe merasa senang dan cukup menarik. Sang pemilik kafe pun menambahkan beberapa barang-barang yang berhubungan dengan tema harry potter.



Meskipun begitu, pemilik kafe bernama Marcelo Ferran mengatakan kepada media bahwa dirinya tidak semuanya meniru tema harry potter.

Salah satunya adalah nama Felix. Nama yang dipakai bukan berasal dari seri harry potter melainkan berdasarkan dari nama anaknya sendiri. Kemudian dari nama Felix itulah muncul nama Felicis yang merupakan nama dari ramuan pada harry potter.

Beragam hiasan yang ada pada kafe tersebut memang mengingatkan para pengunjung akan seri harry potter yang terkenal. Namun, Ferran mengatakan bahwa semua hiasan harry potter yang ada disini hanya untuk senang-senang dan dirinya tidak berniat mengubah tema kafenya jadi harry potter.

Baca juga

0 Response to "Sebuah kafe di Argentina dibuat berdasarkan inspirasi dari Harry Potter"

Posting Komentar