Seniman ini mengubah kantung teh menjadi kanvas bagi karyanya

Seorang seniman sejati biasanya memiliki inspirasi yang tidak disangka-sangka orang. Mereka mampu mengubah benda yang tidak digunakan lagi menjadi sebuah karya seni yang bisa memukau banyak orang. Salah satu benda yang dibuang orang dan dijadikan kanvas oleh seniman luar biasa ini adalah kantung teh celup.

Kantung teh yang telah digunakan biasanya akan dibuang begitu saja oleh sebagian orang. Namun, Ruby Silvious yang bekerja dalam bidang seni dan desainer grafis ini mengubah bekas kantuh teh celup menjadi suatu karya seni yang mengagumkan.

Setiap minggu Ruby Silvious selalu mengerjakan karya seni dalam media kantung teh yang bernama  52 Weeks of Tea. Setiap tahunnya dia juga menciptakan beberapa karya seni tapi pengerjannya hampir setiap hari.



Karya seni buatan Silvious yang dipamerkan sangat luar biasa dan memiliki nilai artistik yang cukup tinggi. Padahal bahan bakunya adalah kantung teh celup bekas dengan ukuran yang kecil sekali tapi dijadikan karya yang menakjubkan.oleh dia.

Pada tahun ini sekitar delapan karya seni buatan Ruby Silvious yang ditampilkan. Meskipun tidak membuat karya seni setiap hari tapi setiap minggunya dia berkomitmen untuk membuat karya seni baru selama 52 minggu kedepan.

Baca juga

1 Response to "Seniman ini mengubah kantung teh menjadi kanvas bagi karyanya"