Unik, Hanya Selembar kertas ini bisa tentukan kamu cukup langsing atau tidak

Para wanita di China selalu ada saja cara unik untuk menunjukkan perut unik yang mereka miliki. Sebelumnya ada tantangan untuk memegang perut lewat belakang tubuh yang sempat menjadi tren di kalangan para ladies. Dan kini para wanita di China saling berlomba untuk memamerkan perut langsingnya dengan menggunakan selembar kertas A4.

Pada tren baru ini, para wanita yang bentuk tubuhnya langsing bisa ditentukan berdasarkan selembar kertas, bila selembar kertas ini dapat menutupi perutnya maka akan dianggap punya tubuh yang langsing. Para wanita yang benar-benar memiliki tubuh yang langsing bila perutnya muat untuk ditutupi oleh selembar kertas A4 dalam posisi berdiri.

Di media sosial Weibo, trend mengukur tubuh langsing dengan menggunakan kertas sempat menjadi trending topic paling atas dengan ratusan foto wanita berlomba-lomba memamerkan perut langsing mereka dan mendapatkan tanggapan sekitar 40.000 komentar. Negara China memang belakangan ini tengah populer tentang berbagai macam cara memamerkan tubuh yang langsing.

Cara ini memang tergolong ekstrem karena wanita yang disebut langsing hanya boleh memiliki lebar perut sebesar 21 centimeter. Salah satu tujuan wanita disana memang ingin punya tubuh yang langsing tetapi tren pamer tubuh langsing di media sosial dengan menggunakan kertas A4 ini terlalu ekstrem karena dianggap terlalu kurus.

Baca Sambut kelahiran putera mahkota, Bhutan menanam 108.000 pohon

0 Response to "Unik, Hanya Selembar kertas ini bisa tentukan kamu cukup langsing atau tidak"

Posting Komentar