Wisata Kaminoko Ike, kolam anak dewa tercantik di Jepang

Salah satu objek wisata yang terkenal di jepang adalah Kaminoko Ike atau kolam anak dewa. Kolam anak dewa adalah sebuah danau kecil nan indah yang terletak di kawasan Kiyosato-cho, dekat Ura Mashu (Danau Mashu), Hokkaido.

Kedalaman danau ini hanya 5 meter dan luasnya hanya 220 meter tapi uniknya air disini sangat jernih sehingga batang pohon yang ada dalam dasar danau bisa terlihat dengan jelas sekali. Hal unik lainnya pada Kaminoko Ike adalah suhu airnya selalu tetap sepanjang tahun yakni 8 derajat celcius. Karena suhunya selalu konstan tidak berubah-ubah maka pohon yang jatuh ke dalam danau ini tidak akan membusuk.

Semua pohon yang ada di dalam danau ini terlihat seolah-olah menyatu dengan danau dan terlihat seperti pohon yang baru saja tumbang.



Berdasarkan informasi dari situs resmi pariwisata jepang menjelaskan alasan Kaminoko Ike airnya tetap jernih. Alasannya karena disebabkan lelehan es yang hanyut dan memenuhi Ura Masu selama musim dingin sehingga menyebabkan warnya menjadi biru terang.

baca 3 Bahan Alami Ampuh Untuk Putihkan Selangkangan

Setiap musim warna danau ini akan selalu berubah. Kadang-kadang warna air Kaminoko Ike berubah jadi biru pucat dan di saat musim tertentu warna danau unik tersebut berubah menjadi warna paling cantik yakni hijau zamrud cemerlang. Jadi, para wisatawan yang berkunjung kesini akan mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati keindahan kolam anak dewa.

Selain itu danau ini menjadi tempat bagi ikan trout merah dan juga danau ini dikelilingi perbukitan hijau yang indah.

0 Response to "Wisata Kaminoko Ike, kolam anak dewa tercantik di Jepang"

Posting Komentar