Wisata tidur di bawah bintang dalam sebuah kabin mini

Impian sebagian besar orang adalah untuk tidur di wilayah pegunungan sambil ditemani bintang-bintang yang bertaburan di luar angkasa. Namun, hal ini hampir tidak mungkin terwujud karena kondisi cuaca di gunung selalu tidak bersahabat. Tapi kamu tidak usah khawatir karena impian tidur di bawah bintang bisa diwujudkan tanpa perlu khawatir terkena angin gunung dan kedinginan.

Ada sebuah kabin di ketinggian 2.055 meter di atas permukaan laut yang terletak pada sebuah wilayah pegunungan di sebelah timur laut Italia. Lokasi diatas gunung ini menjadi tempat yang sempurna untuk menginap. Kabin unik yang didirikan diatas gunung ini terletak di wilayah pegunungan Dolomite, Cortina dan jalur permainan ski di gunung tersebut.

Kabin mini bernama Starlight Room tersebut ternyata berukuran sangat mungil yang dilengkapi kaca pada bagian samping dan atas sehingga para pengunjung bisa menikmati pemandangan bintang sambil tidur-tiduran santai di dalam kabin. Hal yang unik pada kabin mini tersebut adalah terdapat papan ski pada bagian bawah bilik sehingga anda bisa menggerakkan kabin mini ke tempat yang anda suka.



Dalam bilik kabin dilengkapi dengan sebuah kasur dan kursi supaya pengunjung bisa merasa nyaman saat bersantai sekaligus melihat bintang di langit. Selain itu, ada juga televisi yang memperlihatkan pemandangan alam dari wilayah pegunungan Dolomites. Para pengunjung juga tidak perlu merasa khawatir akan kedinginan di atas gunung karena kabin mini ini sudah dilengkapi dengan pemanas yang akan membuat pengunjung betah bersantai di dalamnya. Kemarin sempat merilis artikel tentang Manfaat Oatmeal untuk mempercantik diri.

Untuk mencapai bilik unik ini pengunjung harus berjalan dengan sepatu salju atau bila tidak mau repot berjalan maka bisa menggunakan snowmobile. Biaya menginap semalam di bilik ini untuk dua orang adalah 300 euro. Rasakan sensasi menginap di atas gunung dengan melihat bintang.

0 Response to "Wisata tidur di bawah bintang dalam sebuah kabin mini"

Posting Komentar