4 Khasiat tidak terduga kulit telur untuk kecantikan

Telur adalah makanan bergizi yang tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga baik untuk kecantikan kulit serta rambut. Meskipun adanya risiko telur bisa terkontaminasi salmonella tapi kamu bisa memilih telur yang segar dan higienis agar bisa mendapatkan semua manfaat telur.

Selain bagian putih dan kuning telur yang punya khasiat untuk kecantikan, kulit telur pun sebenarnya juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Nah, berikut ini khasiat tidak terduga kulit telur untuk kecantikan.

Kulit telur dan cuka apel dapat digunakan untuk mengatasi infeksi kulit
Ambl beberapa kulit telur yang masih segar lalu dihancurkan hingga sampai menjadi bubuk, kemudian diaduk dengan tambahan secangkir cuka sari apel hingga membuatnya jadi pasta kental, setelah itu oleskan campuran kedua bahan tadi pada luka atau kulit yang mengalami iritasi. Campuran bahan alami dapat menyembuhakn luka dalam waktu beberapa menit.

Kulit telur dan madu untuk mengatasi masalah flek di wajah
Campurkan satu sendok makan madu dengan tiga sendok makan kulit telur bubuk, setelah tercampur merata lalu oleskan pada noda gelap atau flek hitam bekas jerawat. Obat alami ini akan membersihkan kulit dalam waktu satu minggu.

Putih dan kulit telur untuk mendapatkan kulit bercahaya
Campur satu putih telur tanpa kuningnya dan bubuk kulit telur segar, setelah itu pakai ramuan tadi sebagai masker wajah dan biarkan mengering yang kemudian dibilas dengan air.

Masker anti-aging kulit telur
Agar kulit mendapatkan keremajaan kembali maka kombinasikan satu sendok teh gula merah, satu sendok makan putih telur dan kulit telur bubuk yang diambil dari satu butir telur, lalu pakai sebagai masker. Itulah tadi beberapa macam khasiat yang tak terduga dari kulit telur untuk kecantikan.

0 Response to "4 Khasiat tidak terduga kulit telur untuk kecantikan"

Posting Komentar