6 Cara tak romantis pria dalam mengungkapkan cinta

Tidak semua pria mau mengucapkan kata-kata yang romantis pada wanita yang disukainya. Biasanya si pria mungkin merasa malu atau juga bisa dia memang pada dasarnya tidak bisa bersikap romantis. Hal ini memang wajar saja karena secara umum setiap orang di dunia ada yang romantis dan ada juga yang tidak serta ini tidak bisa dipaksakan. Selain mengumbar kata romantis dan memberi bunga, ternyata sebagian besar pria melakukan beberapa hal pada orang yang disukainya, diantaranya sebagai berikut ini.

Kamu diterima di perkumpulan si dia
Bila kamu sudah merasa nyaman berada di dekat teman-temannya dan mereka juga tidak malu menerima keberadaan kamu di perkumpulan mereka maka ini adalah pertanda baik. Itu berarti pasanganmu sudah memberi tahu mereka kalau kamu adalah wanita yang baik dan memiliki kepribadian yang menarik.

Jarak yang makin terpangkas
Pria akan selalu berusaha berada sedekat mungkin pada wanita yang dicintainya. Tanda-tanda bila pria tidak mau berada jauh darimu maka itu adalah sinyal bila kamu sangat berarti baginya. Tidak perlu makan malam yang romantis tapi hanya sebuah percakapan serius sudah cukup bagi dia untuk menunjukkan rasa nyaman ketika bersamamu.

Pendengar yang baik
Bila pasanganmu tidak bisa melakukan hal yang romantis atau mengucapkan perasaannya secara terbuka itu bukan berarti dia tidak mencintaimu. Namun, bila dia sering mendengar keluh kesah dan membicarakan hal yang penting menurut kamu maka itu berarti kamu adalah orang yang sangat spesial di hatinya. Romantis itu ketika dia menawarkan berbagai pendapat dan solusi agar kamu tidak merasa terbebani saat beraktivitas.

Baca 5 Bahaya kesehatan terlalu lama main smartphone



Dekat secara fisik
Selalu perhatikan gestur tubuh dan cara duduknya. Bila ia tidak mau jauh darimu itu tandanya dia merasa nyaman berada di dekatmu. Sebenarnya pria membutuhkan keberanian yang tinggi hanya untuk berbicara dan berdekatan bersamamu.

Menggandeng tanganmu
Ketika berada di ruang publik tanpa sadar dia suka menggandeng tanganmu baik ketika di situasi tidak terduga atau akan menyeberang. Tidak usah malu atau merasa kesal karena itu adalah cara dia untuk membuat kamu merasa aman. Menggandeng tangan juga merupakan hal yang romantis.

Menelpon tanpa alasan
Ketika orang sedang jatuh cinta biasanya tidak semua orang melakukan hal ini. Memang sih hal ini sedikit pribadi apalagi bikin ilfil bila dibicarakan ke sana kemarin tapi perlu diingat kalau hal kecil ini adalah sebuah tanda kalau kamu selalu berada di pikirannya.

0 Response to "6 Cara tak romantis pria dalam mengungkapkan cinta"

Posting Komentar