7 racun yang bisa merusak asmaramu

Hubungan yang awalnya harmonis bisa cepat berubah menjadi pahit dan dingin karena satu hal saja yaitu selingkuh. Selain itu, sebenarnya masih ada beberapa hal penting yang juga bisa menyebabkan suatu hubungan yang anda jalin jadi hancur berantakan. Misalnya saja perilaku anda sehari-hari dan hal-hal kecil lalu membesar juga bisa menjadi penyebabnya. Jadi, selingkuh bukan satu-satunya faktor yang mengakibatkan hubungan hancur tapi ada 7 racun yang bisa merusak asmaramu.

Berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari pasangan
Menyembunyikan suatu masalah pada pasangan malah bisa menjadi penyebab hancurnya sebuah hubungan meskipun tujuannya baik dan melindungi perasaan pasangan. Jangan pernah menyembunyikan suatu masalah dari pasangan karena takut dia merasa sakit hati, lebih baik saling terbuka.

Pudarnya kasih sayang
Banyak faktor yang bisa menyebabkan kasih sayang jadi pudar. Untuk mengatasinya adalah dengan cara saling bertanya antar pasangan tentang rencana ke depannya dan saling membantu dalam menghadapi berbagai masalah.

Menyimpan sedikit rasa tidak suka
Bila kamu tidak suka akan sesuatu yang dilakukan pasangan katakan saja secara langsung atau terbuka dan jangan menyimpannya dalam hati karena hal kecil ini bisa membesar suatu saat ini serta hal ini bisa merusak hubungan.

Baca Resep Masker Alami untuk Menghilangkan Komedo

Kurang komunikasi
Komunikasi tidak harus telpon setiap jam tapi komunikasi yang dimaksud adalah percakapan dari hati ke hati. Ini tidak boleh dilewatkan karena bila komunikasi tidak terjalin dengan lancar maka dipastikan anda akan merasa bosan dengan pasangan. Oleh karena itu bicarakan aktivitas sehari-hari saat tidak bersama dia secara detail agar tahu kabar masing-masing.


Keras kepala
Sifat berbahaya yang bisa merusak hubungan adalah keras kepala. Jika kamu suka sama seseorang maka kamu harus bisa berkompromi dan hilangkan sifat keras kepala serta pertimbangkan perasaan pasanganmu juga.

Bertengkar karena hal sepele
Setiap pasangan pasti pernah bertengkar. Alasannya biasanya berawal dari hal kecil dan sepele. Kalau sudah seperti ini solusinya adalah harus segera didiskusikan dan bila dibiarkan maka masalah kecil jadi besar.

Sikap superior
Jangan merasa lebih baik dari pasangan meskipun kamu lebih populer, dan mapan karena hal ini dapat merusak hubungan. Ketidakseimbangan antara take and give bisa merusak hubungan anda sendiri. Sikap ini jauh lebih buruk daripada selingkuh karena membuat dirimu sangat egois tanpa disadari dan juga punya harga diri yang tinggi.

0 Response to "7 racun yang bisa merusak asmaramu"

Posting Komentar