Cafe unik ini menyediakan landak untuk diajak bermain

Banyak orang yang tidak menyadari kalau landak adalah salah satu binatang yang lucu dan imut. Namun, tidak sedikit orang yang ragu memeliharanya karena mereka takut akan resiko tertusuk duri dari binatang tersebut.

Meskipun begitu, bila kamu ingin bermain atau sekedar menyentuh landak yang mungil ini maka sobat bisa pergi ke jepang karena disana didirikan sebuah cafe yang bernama Hedgehog Cafe.

Cafe ini menyediakan landak untuk bermain dengan para pengunjung dan konsepnya hampir mirip dengan cafe kucing yang cukup populer. Cafe ini terletak tepat di distrik Roppongi Tokyo Jepang. Bermain dengan landak di jepang sana memiliki bahasa gaul tersendiri yang disebut Harry yang merupakan permainan kata asli dari negeri sakura.

Cafe ini resmi dibuka pada bulan februari ini dan ternyata menarik banyak pengunjung yang ingin bertemu dan bermain dengan landak mungil serta imut ini. Cafe yang baru dibuka ini sekarang sudah memiliki 30 macam landak dari berbagai campuran.

Jika landak sedang bangun atau tidak tidur maka pengunjung boleh bermain sepuasnya dengan mereka. Tarif bermain landak sekitar 1000 yen atau setara 120 ribu rupiah di hari biasa dan di waktu weekend tarifnya naik menjadi 1300 yen atau setara 160 ribu rupiah. Setiap tamu akan diberi sebuah kotak yang berisi dengan landak yang siap diajak bermain.

Baca 4 Cara untuk maksimalkan Facebook buat kesuksesan bisnismu

Semua landak ini semuanya ramah-ramah meskipun beberapa landak mungkin akan menusukmu jadi hati-hati, ungkap salah satu pengunjung disana.

Selain bisa bermain dengan landak yang imut-imut ini ternyata cafe ini punya tujuan utama yakni menghilangkan pandangan negatif masyarakat bahwa landak adalah binatang berbahaya. Pemilik cafe ingin menunjukkan pada masyarakat tentang pesona dari landak. Salah satu caranya adalah dengan menyentuh mereka dan masyarakat bisa menilai sendiri apakah landak adalah binatang berbahaya atau bukan.

0 Response to "Cafe unik ini menyediakan landak untuk diajak bermain"

Posting Komentar