Cantiknya Scarlett Johansson pamerkan kecanggihan kamera Huawei P9

Pada awal bulan ini vendor ponsel pintar nomor satu di China sudah meluncurkan dua smartphone andalan yang bertema P9 dan P9 Plus. Istimewanya dari kedua smartphone tersebut adalah karena sama-sama dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 MP yang berjumlah duah dari salah satu produsen kamera raksasa berasal dari jerman yang bernama Leica.

Agar kehebatan kamera Leica benar-benar terbukti maka Huawei langsung mengunggah sebuah video baru di youtube. Dalam video berdurasi beberapa menit ini pihak Huawei mengandalkan aktris cantik ternama Scarlett Johansson dan aktor Henry Cavil yang menjadi pemeran utama dalam serial film Superman.

Dalam vide tersebut menunjukkan tingginya hasil kualitas foto dari kamera Huawei P9 baik dalam mode close up, landscape sampai hitam putih tetap bagus. Memang pada kamera ganda Huawei P9, satu kamera menangkap gambar hitam putih dan mendeteksi cahaya sedangkan satunya lagi menangkap warna (RGB).

Kedua kamera buatan Leica tersebut memakai lensa dengan bukaan f/2.2 dan memiliki sensor yang ukuran pikselnya 1.25 mikron. Gabungan ini akan membuat pengguna mendapatkan autofocus kilat dan pemilihan objek yang akan dipotretpun akan terfokus dengan sangat mudah. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Baca Olahraga 4 menit dapat membakar lemak dan perkuat jantung

0 Response to "Cantiknya Scarlett Johansson pamerkan kecanggihan kamera Huawei P9"

Posting Komentar