Cukupi Kebutuhan Kalori Anak Anda dengan 5 Makanan Ini

Para orang tua pasti selalu khawatir dengan kesehatan si kecil apalagi berat badan si kecil mulai turun, hal ini tentu saja membuat orang tua merasa takut, stres dan kebingungan dalam memberi asupan gizi yang pas agar dapat menjaga berat badan dan kesehatan si buah hati.

Oleh sebab itu kalori merupakan faktor penting yang perlu dijaga. Nah, berikut ini adalah beberapa makanan yang mengandung kalori serta sumber energi yang tepat untuk buah hati anda.

Avokad
Buah yang memiliki tekturs lembek ini sangat kaya akan kalori. Selain itu kandungan lemak sehat dalam buah avokad sangat baik untuk kesehatan sang buah hati dan buah ini juga bisa ditambahkan dalam menu makanannya.

Susu
Susu memiliki kandungan yang memenuhi kebutuhan asupan kalori harian untuk si bayi. Terlebih lagi susu kaya akan kalsium dan beragam nutrisi lainnya yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan selama perkembangan bayi.

Keju
Menu makanan si kecil bisa ditambahkan dengan parutan keju secukupnya yang khasiatnya membantu tubuh si kecil untuk mendapatkan kalori.

Baca Manfaat Penting Dari Berjalan Kaki

Tebu
Gizi dari telur hanya terdapat pada kuningnya saja. Bahan makanan sehari-hari yang mudah ditemukan seperti telur ini sangat baik untuk kecil dalam hal kalori. Bahkan telur pun sangat bagus untuk perkembangan otak si bayi.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan bila dimakan oleh orang dewasa mungkin akan menyebabkan beberapa masalah kesehatan tapi bila bayi yang mengkonsumsinya maka bisa membuat rasa makanan jadi lebih bervariasi. Kacang mengandung kalori yang dibutuhkan oleh bayi, jadi jenis makanan ini bisa ditambahkan dalam menu makanannya dan manfaat lainnya adalah untuk melatih indera pengecapnya.

0 Response to "Cukupi Kebutuhan Kalori Anak Anda dengan 5 Makanan Ini"

Posting Komentar