Gaun pengantin mewah ini tidak ada yang mau memakainya

Dengan ruffles berhias manik-manik dan renda tipis nan cantik membuat gaun pengantin ini seperti busana impian bagi setiap pengantin. Namun, meskipun begitu mewah tapi tidak ada satu orang pun yang bersedia memakainya, kenapa?

Gaun putih indah tersebut ternyata dibuat dari krem mentega dan kue spons, pantas saja tidak ada yang mau memakainya karena bahan-bahannya sangat cocok dibuat kue. Sylvia Elba merupakan perancang kue yang berkonsep gaun pengantin dengan detail yang luar biasa. Sebelumnya Sylvia juga telah mendapatkan banyak pujian karena karyanya dan telah mendapatkan sejumlah penghargaan.

Cake berbentuk gaun pengantin tersebut merupakan karya dari Yvette Marner, Llnka Rnic dan Sylvia Elba. Kue yang bentuknya mirip gaun pengantin asli tersebut memiliki tinggi 170 cm dan berat sekitar 70 kg serta ukurannya pun seperti gaun pengantin biasa pada umumnya.

Elba tidak hanya mengerjakan sendiri gaun tersebut melainkan bekerja sama dengan artis Llinka Rnic dan Yvette Marner yang merupakan pendiri dari Fun N Funky Cakes. Untuk menyelesaikan gaun yang bisa dimakan tersebut membutuhkan waktu cukup lama yakni 300 jam.

Hasil karya ketiga wanita ini sangat detail sampai-sampai orang tidak akan akan bisa membedakannya dengan gaun sungguhan. Bahkan saat mengambil foto dari jarak dekat pun orang awam pasti akan tetap mengalami kesulitan membedakannya dengan gaun asli karena untuk mengenalinya dibutuhkan ketelitian ekstra dan mengetahui keunikan gaun ini

0 Response to "Gaun pengantin mewah ini tidak ada yang mau memakainya"

Posting Komentar