Hal yang terjadi dalam tubuhmu jika makan batang pohon pisang

Bila mendengar kata pisang pasti kamu kepikiran sama buahnya. Namun kita tidak membicarakan tentang buahnya melainkan bagian pohon pisang lainnya yang ternyata berkhasiat untuk kehidupan manusia seperti batang, jantung, dan daun pisang. Nah, batang pohon pisang ternyata bagian dalamnya bisa dikonsumsi. Memang manfaat batang pohon pisang apa saja? Berikut ini ulasannya!

  • Glikemik indek pada batang pisang sangat rendah, oleh sebab itu makan ini sangat cocok dikonsumsi bagi penderita diabetes karena tidak mengakibatkan lonjakan gula darah yang tinggi.
  • Batang pohon pisang mengandung kalium dan vitamin lainnya yang dapat mengobati penyakit infeksi saluran kemih dan juga mencegah gejalanya.
  • Jus batang pohon pisang ternyata dapat membantu membersihkan seluruh sistem di dalam tubuhmu.
  • Tingkat keasaman dalam perut bisa dikurangi bila mengonsumsi jus batang pohon pisang pada pagi hari.

manfaat batang pohon pisang
  • Selain menurunkan tingkat keasaman, minum jus batang pohon pisang sangat baik untuk meningkatkan pergerakan usus.
  • Manfaat terakhir dari batang pohon pisang adalah kandungan serat di dalamnya berkhasiat untuk membuat perut terasa kenyang sehingga dapat menurunkan berat badan kamu.
Pohon pisang tumbuh subur dan mudah ditemukan di iklim tropis seperti indonesia. Tidak ada salah mencoba mengkonsumsi jus batang pohon pisang untuk membantu meningkatkan kesehatan, yang penting harus konsultasi pada dokter dulu yaa!

Baca Hanya Modal bawang, Apple pamer kehebatan kamera video iPhone 6s

0 Response to "Hal yang terjadi dalam tubuhmu jika makan batang pohon pisang"

Posting Komentar