Hanya Modal bawang, Apple pamer kehebatan kamera video iPhone 6s

Siapapun yang memiliki kamera hebat atau berteknologi canggih pasti gambar yang diabadikan akan menjadi sempurna bahkan bawang pun bisa menjadi obyek gambar sempurna.

Fakta baru ini diungkapkan oleh Apple lewat video terbaru yang dibuatnya mengenai gadget iPhone 6s. Apple sangat bangga akan produk terbaru iPhone 6s karena kemampuannya dalam fotografi dapat dimaksimalkan dengan kamera canggihnya.

Kamera utama iPhone 6s ini memiliki resolusi 12 MP dengan ukuran piksel yang lumayan besar yakni 1.22mm. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan fitur lampu kilat dual-tone, autofocus canggih dengan Focus Pixels, lensa 5 elemen dengan bukaan f/2.2 dan sebagainya sehingga kualitas foto yang dihasilkan tidak usah dipertanyakan lagi.
 Apple pamer kehebatan kamera video iPhone 6s

iPhone 6s memiliki kemampuan merekam video yang sangat canggih hingga kualitasnya mencapai 4K dan ini merupakan resolusi terbaik smartphone untuk saat ini. Pada dasarnya resolusi yang ada pada 4K lebih jelas dan detail dibandingkan Full HD 1080 piksel.

Salah satu kelebihan video 4k adalah dapat melakukan zoom atau digital tanpa mengurangi kualitas video. Biasanya saat merekam video jarak jauh lalu didekatkan pastinya kualitasnya banyak berkurang tapi beda dengan kamera video yang ada pada iPhone 6s.

Baca Melihat Kengerian sungai berapi di Australia

0 Response to "Hanya Modal bawang, Apple pamer kehebatan kamera video iPhone 6s"

Posting Komentar