Hp Asus Zenfone 5 Review

Hp Asus Zenfone 5 Review - Pada awal tahun 2016 ini, produsen teknologi asus akan kembali mengguncang pasar mobile Tanah Air dengan smartphone andalan baru dengan harga yang sangat murah yaitu Hp Asus Zenfone 5 atau disebut juga Zenfone Go ZC500TG.

Ponsel pintar murah yang memiliki bentang layar 5 inci ini katanya akan berjalan dengan sistem operasi android 5.1 yang lebih mutakhir dibandingkan smartphone Asuss Zenfone yang dirilis sebelumnya. Meskipun dijual di pasar smartphone dengan harga terjangkau tapi soal spesifikasinya ternyata tidak mengecewakan. Sebagai bukti, Hp Asus Zenfone 5 akan mengandalkan prosesor quad-core yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan dibekali Ram 2GB.

Zenfone Go ini akan dibekali dengan layar resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan 294 ppi. Layar yang dipakai dapat menampilkan 16 juta warna dan mendapatkan dukungan IPS yang membuat konten layarnya bisa dilihat hingga 178 derajat tanpa mengalami degrasi warna. Ditambah lagi adanya lapisan anti-fingerprint yang dapat mengurangi gesekan saat disentuh dengan jari, lalu dilengkapi dengan anti sidik jari dan dapat bertahan terhadap minyak, bercak air dan kotoran debu.
Hp Asus Zenfone 5 Review

Smartphone Zenfone Go juga menyediakan dua slot kartu SIM sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan dua perangkat untuk menangani urusan pekerjaan dan kebutuhan pribadi. Kedua slot SIM tersebut akan mendapat dukungan jaringan 3G HDSPA+ yang memiliki kecepatan unduh hingga sampai 21Mbps. Itu artinya para pengguna smartphone Zenfone tidak perlu lagi memindahkan kartu simnya hanya untuk berselancar di internet.

Smartphone keren Zenfone 5 akan memakai baterai lithium berkapasitas 2070mAh yang dapat memberikan daya hingga 10 hari untuk standby. Bila dipakai untuk voice call di jaringan 3G maka baterai tersebut dapat bertahan selama 11 jam. Daya tahan baterai bila memutar video maksimal 5 jam. Di indonesia sendiri Asus zenfone Go sudah tersedia di pasaran. Harga satu Hp Asus Zenfone 5 adalah Rp 1.599.000 dengan ram 2 GB dan media penyimpanan 8 GB, sementara harga Hp Asus Zenfone 5 dengan ram 2gb dan memori internal 16 Gb harganya berkisar Rp 1.699.000. Hp Asus Zenfone 5 memang cukup terjangkau apalagi dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 8MP lengkap dengan autofokus dan kamera selfie 2MP.


0 Response to "Hp Asus Zenfone 5 Review"

Posting Komentar