Jelajah Bukit Timbis, surga paragliding di Bali

Sudah tidak dapat dipungkiri memang kalau surga bagi olahraga ekstrem di indonesia berada di pulau bali. Selain memiliki alam yang unik, keeksotisan budaya dan cuaca tropis hangat sangat mendukung seluruh akvitivtas outdoor. Di bali banyak sekali aktivitas outdoor yang bisa dilakukan mulai dari kegiatan biasa/standar maupun kegiatan yang memicu adrenalin seperti bungee jumping dan diving bersama ikan pari manta.

Di bali berbagai aktivitas ekstrem yang tersedia dsini ada satu keunikan yang tidak dapat dilupakan oleh pengunjung yaitu menikmati keindahan yang ditawarkan di pulau dewata tersebut. Disini para pengunjung bisa melakukan olahraga ekstrem yang memicu adrenalin sambil menikmati pemandangan alam Indonesia yaitu paralayang atau paragliding.

Salah satu lokasi yang cukup indah untuk melakukan paralayang berada di bukit timbis. Kombinasi pantai yang luas dan tempat yang tinggi akan membuat paragliding menjadi semakin seru dan mengasyikkan karena sekalian melihat panorama yang spektakuler.

Melakukan paragliding di Bukit Timbis cukup menegangkan dan menyenangkan karena disini merupakan kombinasi sempurna antara eksotisme dan keindahan alam yang bisa ditangkap dari ketinggian. Bila kamu tidak suka ketinggian maka cukup dengan menikmati pasir putih yang terkikis dengan laut biru tanpa batas dan menikmati indahnya bukit curam dengan hamparan pohon hijau yang jadi satu kesatuan. Terlebih lagi pura uluwatu berada di atas bukit yang bisa dilihat secara jelas dengan melakukan paragliding.

Baca 7 Cara untuk jadi kreatif dalam 7 menit

Untuk mendapatkan nuansa yang lebih magical atau mistis maka pengunjung harus memilih terbang atau melakukan paralayang ketika matahari menjelang terbenam. Pada waktu ini kamu bisa melihat suasana matahari terbenam yang menakjubkan ditambah lagi melihatnya dari atas langit pasti menegangkan sekaligus dramatis.

1 Response to "Jelajah Bukit Timbis, surga paragliding di Bali"