Kedai es krim Jepang Hidangkan es krim cone mewah berlapis emas

Jepang sekali lagi mengejutkan dunia kuliner dengan menciptakan sebuah es krim cone yang tidak biasa karena dilapisi dengan topping gold leaf yang 100 persen bisa dimakan.

Sebuh kedai es krim Hakuichi yang berada di Kanazawa Jepang ini tengah menjual es krim yang paling mewah dan unik. Sesungguhnya es krim cone klasik buatan kafe ini tidak berbeda dengan es krim cone yang biasanya ditemui di kedai-kedai musim panas. Namun, satu hal yang membedakannya dengan es krim cone lainnya karena terbuat dari gold leaf asli. Serpihan emas yang melapisi es krimnya benar-benar aman dimakan jadi para pengunjung jangan kecewa ya bila rasanya hambar.

Es krim cone Emas buatan kedai Hakuichi di jual dengan harga JPY 1.000 atau setara Rp 120.000. Banyak orang yang penasaran ingin mencicipi es krim cone emas ini meskipun harganya cukup mahal. Es krim yang memiliki bentuk cantik dan menawan ini mulai populer di Instagram.

Es cone Hakuichi bukan makanan unik pertama yang bahannya menggunakan daun emas. Apa anda pernah ingat tentang Golden Opulence dan Glamburger yang pernah menghebohkan dunia. Namun. es krim yang unik ini memiliki perbedaan dengan makanan yang telah disebutkan tadi yaitu dari cara penjualannya. Dulu Golden Opulence dan Glamburger merupakan hidangan yang hanya disajikan secara eksklusif di restoran berbintang tapi es krim Hakuichi dijual seperti hidangan musim panas lainnya. Bila es krim ini dijual di Indonesia apakah sobat mau mencobanya dan mengeluarkan uang Rp 120.000?

Baca 5 Pelajaran berharga jika cinta ditolak

0 Response to "Kedai es krim Jepang Hidangkan es krim cone mewah berlapis emas"

Posting Komentar