Manfaat jus buah delima untuk kesehatan jantung

Manfaat jus buah delima untuk kesehatan jantung - Belakangan ini memang buah delima tengah menjadi bahan pembicaraan semua orang. Penyebabnya diketahui karena beberapa penelitian terbaru banyak mengungkapkan manfaat buah delima untuk kesehatan jantung. Terlebih lagi bila rutin minum jus buah delima berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah sekaligus tingkat kolesterol dalam tubuh. Kalau anda masih tidak percaya sama manfaat jus buah delima, simak ulasannya berikut ini!

  • Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa minum jus delima secara rutin dan teratur secara efektif dapat mencegah penyakit kanker prostat, kanker payudara dan diabetes.
  • Senyawa alami dalam buah delima dapat mencegah pembekuan darah dan meminimalisir naiknya tekanan darah dalam tubuh.
  • Kolesterol dalam tubuh anda menjadi naik tidak terkendali? Bila hal itu terjadi maka tidak ada salahnya untuk menum segelas jus delima secara rutin karena manfaatnya dapat menurunkan kolesterol dalam darah.
Manfaat jus buah delima
  • Buah delima sangat kaya akan zat antioksidan dan baik untuk mencegah masalah jantung.
  • Zat alami dalam buah delima mampu membakar lemak jahat yang menjadi penyebab utama kolesterol jahat yang bisa merusak kesehatan jantung.
  • Jus delima mengandung vitamin C yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk melawan serangan penyakit tertentu.
  • Peradangan dalam tubuh dapat dikurangi bila minum jus delima secara rutin
Selain jus delima yang berkhasiat untuk kesehatan jantung, buah delima juga sangat efektif dalam mencegah terbentuknya plak gigi akibat sisa makanan sehingga gigi anda akan semakin kuat, cerah dan yang penting adalah sehat.

Baca Bahaya, Jangan Sarapan Gorengan Sambil Minum Kopi 

0 Response to "Manfaat jus buah delima untuk kesehatan jantung"

Posting Komentar