Minuman ini buat berat badanmu turun belasan kilo dalam 2 bulan

Yang masih menjadi perhatian utama bagi kaum wanita sampai saat ini adalah berat badan yang naik. Dengan berat badan yang naik maka akan bikin mereka kesulitan mendapatkan baju yang di inginkan karena ukurannya tidak pas atau muat. Ditambah lagi badan gemuk dianggap membuat penampilan kaum hawa menjadi tidak maksimal.

Selain itu dengan punya badan gemuk maka secara otomatis akan menarik perhatian banyak penyakit serius dan beragam komplikasi kesehatan seperti diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol, penyakit koroner dan lainnya. Oleh sebab itu menjaga berat badan tetap ideal sangat penting dan juga penting menurunkan berat badan bagi wanita yang telah mengalami kegemukan.

Menurut laman dari boldskydotcom bahwa ada minuman sehat yang bisa bikin berat badan kmau turun secara cepat sekaligus sehat dalam waktu dua bulan saja. Minuman sehat apakah itu?

Minuman sehat yang dimaksud adalah jus tomat. Sudah kaya akan antioksidan dan mineral, jus tomat dikenal banyak orang sebagai salah satu bahan alami yang dapat membantu menurunkan berat badan. Selain mengandung antioksidan, tomat memiliki kandungan vitamin C dan fitonutrien yang mampu menghancurkan sel lemak dalam tubuh dengan lebih mudah.

Baca Inilah efek buruk alkohol untuk jantung

Kandungan nutrisi tomat tidak hanya itu saja karena ada asam amino yang dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga tubuh mampu membakar timbunan lemak dengan lebih cepat.

Bila kamu tidak suka rasa jus tomat maka bisa ditambahkan sedikit madu di dalamnya agar kaya rasa. Selain rasanya jadi tambah manis, madu juga berkhasiat mengeluarkan lemak dari dalam tubuh, membersihkan racun dan mengurangi kadar kolesterol. Supaya jus tomat yang diminum menjadi lebih sehat maka disarankan untuk memilih tomat organik yang bebas dari semprotan pestisida.

0 Response to "Minuman ini buat berat badanmu turun belasan kilo dalam 2 bulan"

Posting Komentar