Museum Paling Menjijikkan di Dunia

Museum paling menjijikkan di dunia baru saja dibuka di kota Inggris. Kenapa menjijikkan? Karena museum ini didedikasikan hanya untuk kotoran saja, benar-benar menjijikkan bukan!

Museum ini dibuka di kawasan Isle of Wight zoo dan telah mengoleksi berbagai macam jenis kotoran dari 18 spesies yang berbeda.  Mulai dari kotoran kucin, meerkat, burung hantu, sapi, rubah, dan merpati. Ada pula sampel fosil kotoran yang telah berusia 38 juta tahun yang ikut dipamerkan di museum ini.

Semua kotoran yang dipajang sudah kemas dengan bola kaca menyala saat para pengunjung menekan tombol.

The National Poo Museum yang dibangun memang tidak terlalu besar tapi para pengunjung bisa mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan berbagai macam kotoran yang dikoleksi. Dengan sampel tersebut maka pengunjung akan mendapat wawasan mengenai buang air besar yang berkaitan dengan kesehatan, sistem kerja pembuangan dan ditunjukkan pula kebiasaan para ilmuwan yang meneliti bakteri pada usus hingga dapat menghasilkan revoluasi medis.

Tujuan didirikannya museum ini adalah untuk mengetahui rahasia dari kotoran dan dapat mengubah cara pandang semua orang tentang hal yang dianggap menjijikkan tersebut.

Museum ini dibangun berdasarkan gagasan dari pengusaha sekaligus penemu bernama Daniel Roberts dan diciptakan oleh kelompok seniman bernama eccleston george. Kelompok ini telah merancang sebuah mesin khusus yang dapat digunakan untuk mengeringkan sampel kotoran sebelum dimasukkan ke dalam kaca museum.

Baca Cukupi Kebutuhan Kalori Anak Anda dengan 5 Makanan Ini

0 Response to "Museum Paling Menjijikkan di Dunia"

Posting Komentar