PicMix langsung perbanyak fitur menarik setelah dapat dana segar

Calvin Kizana selaku Founder PicMix mengungkapkan pada media bahwa dia baru saja mendapatkan dana segar seri A sebesar USD 3 juta atau setara dengan 4 miliar rupiah. Dana yang terkumpul ini kabarnya didapatkan dari dua investor yang berbeda.

Dana segar ini nantinyak akan dipakai untuk meningkatkan berbagai macam fitur menarik, meningkatkan pertumbuhan basis pengguna dan mempekerjakan bakat-bakat baru.

Aplikasi PicMix sebenarnya didirikan sejak tahun 2012 lalu. Fungsi aplikasi ini adalah untuk berbagi foto kepada para pengguna di dunia maya melalui smartphone android. Pertama kali diluncurkan aplikasi PicMix sukses menarik jutaan pengguna di seluruh dunia.

Pada hari ini PicMix telah berubah menjadi social commerce dan platform dalam hal penemuan konten yang menghubungkan antara pembeli, pemilik bisnis, penjual, merek dan jutaan pengguna lainnya melalui layanan berbagi foto dan video.

Menurut Calvin, aplikasi PicMix sangat kuat marketnya di berbagai negara berkembang di seluruh dunia mulai Indonesia, Venezuela, Nigeria, Afrika Selatan dan negara lainnya. Kini aplikasi PicMix telah memiliki member sebanyak 27 juta pengguna di seluruh dunia. Dari sekian banyak pengguna, sekitar 50 persen adalah pengguna yang aktif.

Baca Kebutaan tidak menghalangi pemuda ini untuk mewujudkan mimpi jadi atlet

0 Response to "PicMix langsung perbanyak fitur menarik setelah dapat dana segar"

Posting Komentar