Pisang bergambar unik dengan omzet milyaran

Setelah parsel kentang, batu peliharaan dan paket kotoran kuda dalam kotak yang jadi bisnis populer, kini ada parsel pisang dengan pesan tertulis yang menghebohkan dunia maya. Sama seperti ide bisnis unik sebelumnya, usaha ini telah sukses menghasilkan omset milyaran rupiah.

Bisnis unik baru ini bernama Bananas Gone Wild yang dirintis oleh pria yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Bisnis Bananas Gone Wild ini mirip dengan bisnis potato Parcel yang dikelola oleh Alex Craig. Bisnis ini tentang pengiriman sebatang pisang yang dikirim ke pelanggan dengan pesan dan gambar yang dia hias. Harga per batang sekitar $ 10.

Wilson sebenarnya memiliki ide bisnis ini hanya iseng. Profesinya sebenarnya adalah teknis elektrokardiogram di rumah sakit dan di waktu senggangnya biasanya dia hobi menggambari buah pisang dengan karakter lucu. Tentu saja kebiasaan yang unik tersebut lama-lama menarik perhatian para pekerja di rumah sakit dia bekerja. Bahkan dia mendapat julukan sebagai pria yang menggambar wajah lucu di atas pisang.

Setelah itu, Wilson mulai mengubah hobinya ini menjadi bisnis. Dia mulai menawarkan pisang bergambar miliknya melalui internet dan ternyata ide sederhananya ini menarik banyak sekali pelanggan. Kini, Wilson mendapatkan pesanan sekitar 75 buah pisang per hari dan setiap bulannya dia bisa mengantongi uang hingga milyaran rupiah.

Baca Tidak pakai bahan langka, tapi mi kuah ini dijual sampai 4 juta Rupiah

Wilson sangat terkejut akan kreasi pisang bergambarnya memiliki nilai yang tinggi padahal ini berawal dari ide sederhana. Dia hanya memperkenalkannya kepada dunia melalui internet dan ternyata banyak orang yang menyukainya. Dia tidak pernah menduganya kalau karyanya bisa sesukses sekarang ini.

0 Response to "Pisang bergambar unik dengan omzet milyaran"

Posting Komentar