Pria Ini Menciptakan Lukisan Indah Tanpa Tangan

Di dunia ini tidak ada yang mustahil termasuk menjadi seorang seniman. Nah, seorang seniman asal Polandia yang bernama Manusz Kedzierski ini tidak memiliki tangan seperti orang biasa atau normal tapi dia mampu menciptakan mahakarya lukisan yang sangat luar biasa indah meskipun punya keterbatasan.

Mariusz menjelaskan bahwa dia adalah anak kuliahan yang suka bermain sepakbola bersama dengan teman-temannya meskipun lahir tanpa punya tangan.

Saat lahir di dunia ini, dirinya mengaku kalau tidak memiliki tangan kiri sementara tangan kanannya tumbuh kurang sempurna. Panjang tangan mariusz hanya sampai sebatas siku dan dirinya hanya punya satu jari. Meskipun memiliki keterbatasan fisik hal ini tidak membuatnya minder dan membatasi diri.

Pada usia tiga tahun dia sudah menyukai seni dan mulai belajar melukis sampai berusia 12 tahun. Alasan dia menghentikan kegiatan melukis karena alasan kesehatan yang semakin buruk. Namun pada tahun 2008 setelah kondisi kesehatannya mulai membaik ia bisa kembali melukis.
Pria Ini Menciptakan Lukisan Indah Tanpa Tangan

Dengan melukis dia mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupannya. Dia masih tidak percaya bahwa seni bisa menjadi bagian penting dari hidupku. Sejak saat itu, Mariusz mulai melukis potret hyper-realistic dan dalam kurun waktu tujuh tahun dia berhasil menciptakan 700 lukisan hyper-realistic portraits.

Baca Cara bakar kalori lebih banyak dengan berjalan kaki

Perlu diketahui bahwa dirinya memakai tangan kanannya yang tak sempurna untuk menggoreskan pensil di atas kanvas dan itu bukan pekerjaan yang mudah. Mariusz lebih suka melukis di jalanan kota di setiap negara yang dikunjunginya. Selain melukis, dia ingin menunjukkan pada semua orang di dunia dengan kata-katanya yaitu impossible doesnt exist.

0 Response to "Pria Ini Menciptakan Lukisan Indah Tanpa Tangan"

Posting Komentar