Rahasia Turunkan 30 Kg Berat Tubuhnya Dengan Makan Enak

Setiap wanita pasti menginginkan tubuh langsing dan menarik untuk dilihat sendiri ataupun banyak orang. Terlebih lagi jika harus berfoto bersama teman atau orang tersayang pasti kamu merasa minder karena berfoto bersama dengan orang yang lebih ramping.

Hal inilah yang dirasakan oleh wanita bernama Stephanie Moore. Dia menyadari kalau dirinya sangat gemuk sekali saat melihat foto dirinya setelah acara ulang tahun pertama bersama putrinya. Dari situlah dia memutuskan untuk berubah dan ingin merubah image luar dirinya.

Stephanie Moore melakukan perubahan besar petamanya dengan mulai hidup sehat yang berawal dari olahraga. Dulu ia pernah membeli game senam dari Zumbia yang belum pernah digunakan dan untuk pertama kalinya ia mencoba game ini ternyata cukup menyenangkan sekaligus menantang.

Dia sudah mengeluarkan banyak keringat setelah satu kali permainan sehingga memutuskan untuk melakukan zumba setiap hari selama 45 menit. Olahraga ini dilakukan secara rutin lima hari dalam seminggu. Setelah beberapa minggu mencoba metode ini ternyata ia sudah kehilangan setengah hingga satu kilo per minggunya.

Setelah tahu bahwa olahraga yang dilakukannya sangat efektif maka langkah selanjutnya yag dilakukan oleh Stephanie adalah mulai mengatur pola makannya untuk mempercepat progres dietnya. Dia pun memakai aplikasi penghitung kalori dari saudaranya agar bisa mengontrol asupan makanan setiap hari.

Baca Cara Tepat Tanggap Alergi pada Anak

Cara ini dirasa cukup efektif bagi stephanie karena dapat membuat dia disiplin dalam memilih makanan dan mengatur porsi setiap hari. Ajaibnya, dengan aplikasinya tadi ia tidak perlu menghindari makanan junk food dan tetap memilih mengkonsumsi makanan yang disukainya hanya saja dia memperhatikan porsinya agar tidak terlalu banyak. Setelah melakukan diet selama beberapa waktu, Stephanie mulai memasak makanannya sendiri di rumah dan membawa bekal makan siang ke kantor tempat bekerjanya.

Dengan cara sederhana ini akhirnya kurang dari setahun dia sudah kehilangan berat badannya sebanyak 65 poun atau sekitar 29,5 kg. Sebelumnya berat badannya mencapai 225 pound / 102 kg dan sekarang berat keseluruhan badannya jadi 160 pound / 72,5 kg. Tentu saja hal ini membuat ia sangat bahagia karena tidak perlu merasa malu lagi saat berfoto dan juga dapat menemani bermain dengan anaknya sampai puas karena tidak mudah lelah seperti dulu.

Stephanie juga membagikan diets bagi wanita yang sedang diet sebaiknya tidak terlalu sering membandingkan diri dengan orang lain saat diet. Alasannya karena tubuh kamu berbeda dengan mereka dan yang penting adalah menikmati prosesnya.

Baca Manfaat Oatmeal untuk mempercantik diri

0 Response to "Rahasia Turunkan 30 Kg Berat Tubuhnya Dengan Makan Enak"

Posting Komentar