Sarapan penuh protein adalah kunci berat badan turun dengan cepat

Apa kamu merasa berat badan anda terus-terusan naik? Well, bila seperti itu keadaannya maka satu cara yang ampuh untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal adalah dengan berdiet. Selain itu, olahraga juga salah satu cara untuk membakar semua timbunan lemak yang ada dalam tubuh kamu.

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa kunci langsing adalah dimana kamu memilih menu sarapan dengan benar. Dengan mengkonsumsi menu sarapan yang tinggi protein maka hal ini dapat membantu menurunkan berat badan sekaligus mencegah diabetes.

Peneliti dari Universitas Tel Aviv yang bernama Dr Daniela Jakbowicz menjelaskan bahwa menu sarapan yang tinggi akan protein telah terbukti dapat menurunkan berat badan pada orang yang memiliki masalah obesitas.

Orang yang mengonsumsi menu sarapan yang tinggi protein akan merasa kenyang sepanjang hari sehingga bisa menghindari makan camilan ringan dan juga membuat glikosilasi hemoglobin menurun. Glikosilasi hemoglobin adalah molekul yang terbentuk saat glukosa menempel pada sel darah merah sehingga membuat ancaman diabetes jadi menurun.
Sarapan penuh protein

Meskipun demikian tetap saja hal ini tidak akan membuat anda bebas memilih jenis protein ketika sedang sarapan. Jenis protein yang dipilih saaat sarapan adalah kacang kedelai, ikan, dan biji-bijian. Dengan mengkonsumsi jenis makan ini maka kamu akan bisa terhindari dari lemak jahat yang biasanya ada pada protein hewani.

Baca Museum Paling Menjijikkan di Dunia

0 Response to "Sarapan penuh protein adalah kunci berat badan turun dengan cepat"

Posting Komentar