Tukang ledeng berhasil buat sepeda yang benar-benar bisa terbang

Colin Furze merupakan ilmuwan asal inggris ini menyebut dirinya sendiri sebagai tukang ledeng dan kembali beraksi dengan penemuan baru hebatnya yang bertema kendaraan yang bisa terbang.

Pada tanggal 28 April lalu Colin memperlihatkan sebuah proses dari awal pembuatan hover bike atau sepeda terbang pada sebuah video yang diunggahnya. Yang menarik dari penemuannya adalah hasil perakitannya dibuat dari garasi rumahnya dan semua desain sampai proses perakitan itu dilakukan sendiri tanpa bantuan siapapun.

Hasil hover bike yang dibuat oleh Colin Furze sangat luar biasa dan menakjubkan apalagi ini adalah usaha pertama yang dicobanya. Terlebih lagi sepeda terbangnya memang benar-benar bisa terbang dan video hasil unggahannya telah dilihat sebanyak tiga juta pengunjung dari seluruh dunia.

Fakta dari hover bike buatan colin adalah pembuatannya sangat sederhana. Sepeda terbangnya memiliki rangka dan dua mesin baling-baling. Dari gambar bisa dilihat kalau sepeda terbang ini tidak punya sadel atau rem sehingga Furze harus mengalami kecelakaan saat percobaan berlangsung. Untung saja tidak ada yang terluka akibat kibasan baling-baling hover bike tersebut.

Baca Alasan utama kenapa orang tua tidak boleh memukul anak

0 Response to "Tukang ledeng berhasil buat sepeda yang benar-benar bisa terbang"

Posting Komentar