7 Alasan Harus konsumsi raw food

Demam konsumsi makanan sehat seperti raw food sepertinya sudah mulai booming pada tahun ini. Alasannya bermacam-macam tapi semuanya hanya punya tujuan yang sama yaitu keinginan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Saat ini mudah sekali menemukan resep raw food bahkan tidak sedikit orang yang ingin menjadi seorang chef khusus raw food.

Raw food mungkin terdengar asing bagi sebagian orang karena dalam arti umum adalah kita semuanya diajak untuk makan makanan mentah padahal raw food tidak semuanya harus makan makanan mentah. Raw food bisa juga diartikan mengolah makanan dalam proses sederhana dengan suhu yang rendah agar nutrisi makanan di dalamnya tidak hilang atau rusak.

Lalu manfaat apa saja yang didapat bila kita makan Raw food, berikut penjelasannya:
  • Manfaat makan raw food adalah membuang semua racun keluar dari dalam tubuh saat serat dan nutrisi raw food masuk dalam tubuh kita. 
  • Semua sistem dalam tubuh akan dibersihkan bila mau mengikuti pola makan raw food dan menghapus racun dari sisa makanan yang belum keluar.
  
7 Alasan Harus konsumsi raw food

  • Mudah lelah dan pusing? Tidak usah cemas karena dengan mengikuti pola makan raw food maka penyebab pusing-pusing akan segera diatasi dari dalam.
  • Banyaknya racun dalam tubuh bisa menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah. Namun bila makan raw food maka semua racun tersebut akan dikeluarkan dan sistem imun dalam tubuhpun kembali kuat.
  • Coba makan raw food bila tubuh anda kekurangan serat, alasannya karena menu utama raw food kaya akan sayuran dan buah yang bergizi.
  • Selain baik untuk pencernaan, dengan pola makan raw food maka kulit anda bisa tambah cantik bersinar.
Selain manfaat raw food diatas sebenarnya dengan mengikuti pola makan raw food secara benar maka itu sama saja sudah menghargai alam. Karena semua makanan raw food berasal dari alam.

0 Response to "7 Alasan Harus konsumsi raw food"

Posting Komentar