Aqua fitness, tren fitness terbaru dengan sensasi menyegarkan

Aqua fitness merupakan salah satu olahraga yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat sekarang. Olahraga ini ditujukan kepada orang-orang yang malas berolahraga tapi ingin memiliki hidup yang sehat dan seimbang. Oleh karena itu tidak sedikit inovasi yang ditemukan dalam dunia olahraga dan salah satunya ialah Aqua fitness.

Menurut Indiatimes.com bahwa aqua fitness ini memiliki dasar yang sama seperti melakukan fitnes biasa. Namun, fitness ini tidak dilakukan di studio fitness melainkan dilakukan di dalam kolam renang.

Sadar atau tidak apapun yang ada hubungannya dengan air pasti terasa menyenangkan, hal itu juga sama dengan olahraga. Ketika orang melakukan aqua fitness maka tubuh secara otomatis akan membakar kalori yang banyak. Alasannya karena mereka bergerak di dalam massa air. Dalam penelitian terbaru menjelaskan bahwa setiap kali melakukan aqua fitness maka akan kehilangan 5-7 kalori dalam tubuh.

Aqua fitness memiliki dua manfaat, pertama dapat membakar kalori lebih banyak dan kedua dapat menyembuhkan penyakit.

Salah satu peserta yang pernah mengalami bodyache yang parah dan sering mengalami nyeri tubuh yang muncul secara tiba-tiba. Trainernya menyarankan untuk mencoba melakukan aqua fitness. Setelah melakukan olahraga ini penyakitnya bisa diatasi dan membuat persendiannya menjadi kuat kembali. Olahraga ini sangat mudah sekali karena anda akan diminta untuk berdiri, lalu jongkok, kemudian jogging ringan dan melakukan gerakan menendang.

Baca Ilmuwan Amerika tidak sengaja ciptakan baterai abadi

Sekarang teman-teman sudah tahu manfaat dari Aqua Fitness, apakah mau mencobanya?

0 Response to "Aqua fitness, tren fitness terbaru dengan sensasi menyegarkan"

Posting Komentar