Inilah wujud Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung baru-baru ini meresmikan peluncuran duo Galaxy S7. Namun dilihat dari pergerakan Samsung, mereka sepertinya tidak ingin terlalu lama beristirahat karena perusahaan asal Korsel tersebut akan menyiapkan prototipe handset Galaxy S8.

Memang menurut kabar yang beredar berdasarkan kemunculan sebuah desain gadget terbaru diprediksi akan hadir Galaxy S8 Edge tapi berdasarkan dari desainer terkenal steel drake dan bukan dari Samsung.

Dari gambar terlihat kalau konsep bikinan Steel Drake sangat elegan dan ini terlihat dari lengkungan yang ada di setiap sisi layarnya. Memang terkesan modern tapi pada bagian sudutnya tidak dibuat bulat secara utuh, hanya sedikit melengkung.
Samsung Galaxy S8 Edge

Galaxy S8 Edge memiliki konsep seperti pada umumnya karena telah dilengkapi dengan teknologi proyektor built-in. Meskipun kabar ini belum pasti tapi hal ini sudah menjadi daya tarik tersendiri akan produk baru yang akan dibikin Samsung nantinya. Perangkat baru canggih ini akan ditanamkan berbagai fitur keren lainnya misalnya Google chromecast dan wireless charging.


0 Response to " Inilah wujud Samsung Galaxy S8 Edge"

Posting Komentar