Jenny Cortez Berubah Membuat Suaminya Kaget

Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Ardianto kini tengah merasakan keindahan berumah tangga. Tomy pun mengungkapkan tentang istrinya karena menurut dia, Jenny adalah istri yang baik.

Saat ditemui setelah mengisi acara Talkshow di kawasan Tendean Tony bercerita bahwa Jenny adalah istri yang baik karena segala keperluan yang dia perlukan semua sudah dipersiapkan mulai dari sarapan sampai mandipun disiapin bajunya padahal selama ini Jenny imagenya terkesan tomboy di mata publik.

Tomy pun awalnya tidak menyangka kalau Jenny bisa menjadi istri yang sangat baik karena sebelumnya dia hanya mengenalnya dalam waktu yang singkat.

Pertemuan dengan istrinya awalnya dari perkenalan antar teman lalu setelah merasa cocok akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Pendekatan Jenny dan Tomy pun berjalan selama empat bulan lalu memutuskan menikah. Jenny menambahkan bahwa pertemuan dengan suaminya Tomy awalnya dikenali sama mantan manajer dia.
Jenny Cortez Berubah Membuat Suaminya Kaget

Pendekatan selama empat bulan lalu bulan kelima mereka berdua memutuskan untuk menikah dan bulan keenam ke WO, semuanya membutuhkan waktu enam bulan saja. Jenny sangat bersyukur mendapatkan suami seperti Tomy.

0 Response to "Jenny Cortez Berubah Membuat Suaminya Kaget"

Posting Komentar