Turunkan Berat Badan Dengan Trik Mudah Ini

Minum air putih sebelum makan adalah cara paling efektif untuk menurunkan berat badan. Orang yang memiliki berat badan berlebih dan obesitas disarankan sebelum makan untuk minum air putih sebanyak 500 mililiter atau dua gelas air ukuran besar.

Cara diatas diketahui setelah melakukan studi terhadap orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas serta penelitian ini terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama menjalani diet hipokalori dan kelompok dua menjalankan diet hipokalori.

Meskipun diet yang dijalankan sama tapi setiap kelompok memiliki tugas yang berbeda misalkan kelompok pertama ini diharuskan mengonsumsi kalori lebih sedikit daripada energi yang dikeluarkan sedangkan kelompok kedua diminta untuk memperbanyak minum air putih sekitar 500 militer 30 menit sebelum makan dan hal tersebut dilakukan selama 12 minggu.
Turunkan Berat Badan

Hasilnya sungguh di luar dugaan karena kedua kelompok mampu menurunkan bobot tubuhnya sekitar 5-8 kg. Namun kelompok dua yang dianggap paling berhasil dalam menurunkan berat badan karena mereka menjalani tips untuk minum banyak air sebelum makan.

Setiap kali makan ternyata minum air sebelum makan bisa menurunkan 40 kalori sehingga bobot mereka bisa turun lebih banyak. Berdasarkan penelitian tadi mengungkapkan bahwa orang obesitas disarankan untuk banyak-banyak minum air putih misalnya setiap hari harus minum dua gelas air ukuran besar sekitar 60 menit sebelum makan.

0 Response to "Turunkan Berat Badan Dengan Trik Mudah Ini"

Posting Komentar