Manfaat Nanas Untuk Diet

Tubuh membutuhkan banyak sekali nutrisi seperti kalium, serat, kalsium, asam amino, magnesium dan itu semua bisa didapatkan dari buah nanas. Buah nanas bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung dan kanker karena kandungannya tinggi akan antioksidan. Nanas mengandung serat yang secara efektif dapat menurunkan berat badan apalagi kalau digabungkan dengan program diet anda pasti hasilnya akan optimal. Berikut ini adalah manfaat nanas untuk diet.

Menurunkan berat badan secara maksimal
Saat menjalankan diet dibarengi mengkonsumsi jus nanas akan sangat efektif dalam menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan dalam nanas ditemukan nutrisi yang sangat banyak sehingga tubuh tidak akan kekurangan asupan nutrisi yang dibutuhkan.

Melancarkan pencernaan
Buah nanas mengandung serat yang bermanfaat untuk melancarkan saluran pencernaan dan mencegah sembelit. Lemak tidak akan menumpuk jika saluran pencernaan lancar.
Manfaat Nanas Untuk Diet

Mencegah maag
Penyebab maag disebabkan beberapa kebiasaan yang jelek seperti telat makan dan pola makan yang tidak teratur. Buah nanas dapat mencegah kambuhnya penyakit maag karena mengandung karbohidrat yang bersifat mengenyangkan.

Menjaga daya tahan tubuh
Buah nanas mengandung vitamin C yang sangat efektif dalam menjaga daya tahan tubuh. Program diet yang dibarengi mengkonsumsi buah nanas berkhasiat menjaga kebugaran setiap hari dan tidak membuat tubuh mudah sakit.

Menurunkan tekanan darah tinggi
Selain dipakai sebagai program diet, manfaat nanas yang lain adalah untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

0 Response to "Manfaat Nanas Untuk Diet"

Posting Komentar