Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah

Bila anda memiliki wajah gelap dan kusam tidak usah khawatir karena ada cara mengatasinya. Penyebab wajah gelap dan kusam karena paparan sinar matahari, kekurangan nutrisi dan kelembapan alami kulit kurang. Penyebab yang lainnya adalah pemakaian kosmetik. Kosmetik yang tidak cocok dengan kulit malah biasanya tidak baik untuk kulit dan memperburuk penampilan. Bahkan zat dalam kosmetik akan berbahaya bila kulit tidak cocok.

Gunakan bahan alami untuk memutihkan wajah tanpa resiko. Bahan alami murah, tidak mengandung zat berbabahaya dan mudah didapatkan. Salah satu bahan alami yang menjaga kesehatan kulit wajah adalah nanas.

Manfaat nanas untuk flu dan demam
Kandungan vitamin C yang kaya pada nanas dapat mengatasi flu dan demam dalam tubuh.

Manfaat nanas untuk meningkatkan daya tahan tubuh
Nanas mengandung asam amino yang berkhasiat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit dari luar tubuh.
Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah

Manfaat nanas untuk menurunan tekanan darah
Kandungan kalium pada nanas sangat pas bagi penderita darah tinggi. Di dalam nanas terkandung serat yang membantu mencegah lemak terserap di dalam saluran pencernaan. Nanas dapat dikonsumsi setiap hari asalkan menurut anjuran dokter dan khasiatnya dapat menurukan tekanan darah tinggi.

Manfaat nanas untuk menjaga kesehatan gigi
Selain menyembuhkan demam dan flu, vitamin C pada nanas dapat menghilangkan plak pada gigi yang bisa mengakibatkan nyeri pada gusi gigi. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan kesehatan gigi.

Manfaat nanas untuk mengobati asam urat
Nanas mengandung kalium dan enzim bromelain yang dapat digunakan untuk mengobati asam urat. Kandungan tersebut memiliki sifat diuretik yang dapat membantu mengatasi masalah asam urat.

0 Response to "Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah"

Posting Komentar