Manfaat Nanas Untuk Wajah Berjerawat

Jengkel karena jerawat tidak menghilang? Tidak usah risau karena ada sebuah cara untuk mengatasinya yaitu memakai masker alami yang terbuat dari bahan alami dan mudah ditemukan. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat memakainya karena tanpa efek samping meskipun dipakai dalam jangka lama.

Bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik pastinya tidak ingin adanya jerawat yang tumbuh di wajah, apalagi jerawat selalu menimbulkan noda atau bekas yang dapat mengganggu penampilan bila dibiarkan saja. Nah, berikut ini adalah masker alami yang dibuat dari buah nanas.

Salah satu jenis buah yang banyak tumbuh di indonesia adalah Buah nanas. Iklin di negara ini sangat cocok untuk perkembangan buah nanas. Nanas memiliki rasa asam manis dan sangat kaya akan kandungan nutrisi terutama vitamin C yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan efektif dalam membasmi bakteri penyebab jerawat. Bahkan faktor penyebab timbulnya jerawat seperti minyak berlebih dapat menghilang bila memakai nanas.
Manfaat Nanas Untuk Wajah Berjerawat

Cara membuat masker alami dari buah nanas cukup sederhana yakni sediakan buah nanas segar 100 gram yang sudah diparut, mentimun 50 gram yang sudah diparut dan madu murni 1 sendok makan. Setelah itu campurkan ketiga bahan tersebut menjadi satu dalam wadah dan aduk sampai rata serta mengental. Kemudian bersihkan wajah terlebih dahulu memakai air hangat sebelum memakai masker dari nanas tersebut. Setelah wajah kering baru pakai masker dari nanas secara merata dan diamkan selama 20 menit  sampai masker di wajah mengering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air dingin sampai sisa masker tidak tersisa. Lakukan perawatan tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal

0 Response to "Manfaat Nanas Untuk Wajah Berjerawat"

Posting Komentar