Biaya Iklan Di Facebook Ads

Promosi boleh dimana saja asalkan menurut aturan yang berlaku. Promosi yang tepat sesuai pasar yang ditargetkan manfaatnya tentu saja akan mendapatkan keuntungan yang besar. Ada satu tempat dimana kamu bisa berpromosi dengan harga murah sekaligus mendapatkan target pasar yang tepat dengan sekali klik. Media sosial yang sering dibuat untuk media promosi adalah facebook.

Facebook memang digunakan untuk mengobrol, memberikan pesan dan menghubungi secara face to face. Manfaatnya tidak hanya itu saja karena media sosial ini memperkenalkan promosi terbaru dengan harga terjangkau yaitu facebook ads.

Facebook ads sangat memudahkan para pengguna karena dapat mempromosikan suatu fanpage milik pengguna sesuai dengan target pasar yang di inginkan. Disini kamu bisa mendapat kemudahan dalam merancang iklan sesuai yang kamu inginkan sesuai dengan target pasar yang dituju seperti lokasi, minat, demografi, jenis kelamin, status pernikahan, latar pendidikan, umur dan sebagainya. Tujuan dibuat spesifikasi seperti ini agar iklan dapat tepat sasaran dan semakin efektif.
Biaya Iklan Di Facebook Ads

Ditambah lagi pengguna aktif facebook di indonesia ada lebih dari 30 juta pengguna dan itu terus bertambah setiap harinya. Tentu saja hal ini merupakan peluang yang bagus untuk mempromosikan produk atau websita yang anda punya. Belum lagi di luar negeri jumlah pengguna aktifitasnya bisa mencapai lebih dari dari 100 juta per hari.

Berdasarkan kesaksian pengusaha internet setelah beriklan di facebook ads, mereka semua rata-rata sangat puas dengan hasil yang didapatkan bahkan melebihi harapan mereka. Tarif terendah dari facebook ads adalah Rp. 130 untuk setiap klik bahkan ada beberapa orang yang beriklan mendapatkan biaya hanya Rp 1 rupiah per kliknya, sangat sangat terjangkau. Tentu saja target pasar yang tepat maka omset yang didapat pun akan meningkat.

Ditambah lagi facebook ads memiliki sistem viral marketing yang tidak kasat mata. Misalnya saja ada 10 orang yang mengklik iklan anda lalu dengan sistem viral marketing maka jumlah klik yang didapat akan terus meningkat hingga mencapai 1000 orang, sungguh luar biasa bukan. Ini bukanlah hal yang kebetulan karena facebook memiliki fitur tombol like, comment dan share. Inilah yang membuat iklan di facebook ads tergolong paling murah dibandingkan dengan perusahaan internet lainnya.

0 Response to "Biaya Iklan Di Facebook Ads"

Posting Komentar