Biaya Promosi Di Facebook

Biaya promosi di facebook sangat murah dan itu tergantung dari beberapa kondisi. Misalnya anda ingin mempromosikan halaman pribadi atau halaman untuk jualan, total yang dibayar tergantung dari jumlah orang yang ingin dijangkau. Semakin anggaran yang anda gunakan semakin besar maka banyak orang yang dapat melihat iklan anda dan tentu saja hal ini juga mendorong mereka untuk menyukai halaman anda sehingga peluang untuk mendapatkan like dari orang-orang yang melihat iklan anda semakin besar.

Bila kamu tidak memiliki cukup modal untuk beriklan di facebook ads atau hanya mempunyai minim modal tidak usah khawatir. Karena kamu bisa memperhitungkan dengan cara CPM yakni biaya setiap seribu kali tayang. Setelah tahu jumlah biaya dari setiap 1000 tayang maka kamu bisa menetapkan berapa jumlah anggaran yang digunakan untuk menjalankan iklan. Contoh paling mudah adalah biayanya Rp 15.000 setiap kali seribu tayangan maka selanjutnya kamu bisa menghitung berapa jumlah uang yang mesti dikeluarkan untuk mendapatkan pemirsa yang di inginkan.

Ketika anda baru mulai atau sudah membuat iklan pastinya dapat memilih jumlah anggaran yang dikeluarkan setiap harinya. Kamu tinggal menekan menu buka bawah di samping anggaran harian untuk menentukan jumlah uang yang dibelanjakan, jadi kamu bisa menghitung jumlah yang dikeluarkan setiap harinya.
Biaya Promosi Di Facebook

Bila kamu ingin mencari cara lain untuk menjangkau orang yang terkait dengan produk yang dijual maka ada banyak pilihan iklan yang disediakan seperti promosi kiriman dan promosi situs web secara langsung. Kamu bebas menggunakan semua fitur yang sudah disediakan oleh facebook. Jadi kamu tinggal memilih mana yang terbaik dan sesuai dengan target pasar yang diinginkan.

0 Response to "Biaya Promosi Di Facebook"

Posting Komentar