Biaya Promosi Halaman Facebook

Promosi di internet ada beragam cara mulai dari promosi memanfaatkan blog atau website, promosi menggunakan sosial media seperti facebook dan promosi berbayar dengan memakai iklan. Banyak sekali bertebaran program periklanan di internet. Salah satu program periklanan yang tengah populer sekarang ini adalah facebook ads.

Para pelaku bisnis online sudah banyak yang memanfaatkan facebook ads untuk mengiklankan produk dan website mereka. Menggunakan iklan facebook akan semakin populer seiring dengan berjalannya waktu. Namun, tidak sedikit pelaku bisnis yang masih belum menggunakan facebook ads karena masalah dengan metode pembayaran yang dipakai.

Metode pembayaran ada bermacam-macam yang bisa digunakan untuk membayar biaya memasang iklan di facebook. Pada hari ini kita akan membahas sedikit tentang metode pembayaran iklan facebook yang sering digunakan oleh pelaku bisnis di indonesia.

Mengapa beriklan di facebook itu mudah? Karena siapa saja dapat beriklan di facebook tapi dengan satu syarat yakni memiliki akun facebook masing-masing. Beriklan di facebook memiliki tiga metode pembayaran yang paling umum digunakan yakni kartu kredit, paypal dan kupon facebook.
Biaya Promosi Halaman Facebook

Metode pembayaran untuk beriklan di facebook disarankan untuk memakai kartu kredit karena dianggap metode pembayaran paling aman dipakai di internet. Meskipun begitu, kamu dapat memakai paypal untuk melakukan transaksi pembayaran iklan di facebook.

Paypal adalah rekening luar negeri yang dapat dipakai untuk belanja online di seluruh dunia asalkan mendukung pembayaran dengan paypal khususnya facebook. Kamu bisa langsung mengunjungi situsnya untuk membuat rekening paypal secara gratis. Metode pembayaran facebook ads yang terakhir adalah menggunakan kupon facebook yang hanya bisa dipakai satu kali saja dan tidak bisa berulang-ulang.

0 Response to "Biaya Promosi Halaman Facebook"

Posting Komentar